Jalan-Jalan

Kolam renang hotel yang dikenal paling top di Indonesia

JalanJalanSetiapHari – Terkecuali kamar, satu diantara yang di perhatikan dari sarana yang dipunyai oleh satu hotel yaitu kolam renang. Kolam renang yang bagus serta memiliki konsep unik jadi satu diantara langkah untuk menarik ketertarikan pengunjung datang kembali pada hotel itu.

Beragam wahana bermain yang seru maupun panorama indah jadi daya tarik untuk wisatawan datang ke kolam renang ini. Dirangkum dari beragam sumber, di bawah ini daftar hotel dengan kolam renang paling hits di Indonesia.

Kolam renang hotel yang di kenal paling top di Indonesia

1. The Queen of The South Resort

Kolam renang hotel yang dikenal paling top di Indonesia - The Queen of The South Resort

The Queen of The South Resort ada di Jogjakarta. Kolam renang ini juga mempunyai rencana infinity pool. Cuma bedanya, panorama yang disuguhi yaitu laut di Pantai Selatan. Kolam renang ini disebut-sebut sebagai satu diantara hotel dengan infinity pool paling baik di Pulau Jawa sesudah Star Hotel Semarang.

2. Puri Mas Boutique Resort & Spa

Kolam renang hotel yang dikenal paling top di Indonesia - Puri Mas Boutique Resort & Spa

Resort yang ada di desa Teluk Mangsit, Pulau Lombok ini mempunyai sarana kolam renang dengan view laut biru luas serta dikelilingi taman tropis. Kesan elegan serta indah begitu tergambar di kolam renang ini.

3. Danau Toba International Cottage

Kolam renang hotel yang dikenal paling top di Indonesia - Danau Toba International Cottage

Bila kolam renang terlebih dulu tawarkan panorama indah dari bukit, kota, serta pantai, Danau Toba International Cottage pilih Danau Toba yang disebut ikon wisata kota Medan. Keindahan Danau Toba dapat di nikmati sambil bermain air atau berendam di kolam renang ini.

4. Giri Tirta Kahuripan

Kolam renang hotel yang dikenal paling top di Indonesia - Giri Tirta Kahuripan

Kolam renang yang ada di Giri Tirta Kahuripan Resort cukup banyak dibicarakan di sosial media terlebih instagram. Kolam renang ini jadi hits lantaran tempatnya yang ada diatas bukit atau 500 mtr. diatas permukaan laut.

Kolam renang di Giri Tirta Kahuripan cukup ramai dikunjungi wisatawan. Terkecuali rencana unik skypool yang dipunyai, panorama indah serta hawa fresh juga jadi daya tarik di kolam renang ini. Tertarik untuk datang ke kolam renang yang hits di Purwakarta ini?

5. Star Hotel Semarang

Kolam renang hotel yang dikenal paling top di Indonesia - Star Hotel Semarang

Star Hotel Semarang mempunyai rencana kolam renang infinity pool yang di desain spesial untuk menyebabkan dampak visual seakan tepiannya tidak terbatas. Pada th. 2012, kolam renang hotel ini memperoleh pernyataan sebagai kolam renang terbuka paling tinggi di hotel Indonesia oleh MURI. Berenang sembari nikmati panorama kota Semarang pasti jadi pengalaman yang seru untuk dicoba.

Leave a comment